Samarinda – Aston Samarinda Hotel menggelar rangkaian acara lomba Islami sebagai bagian dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke-1445. Acara tersebut bertujuan untuk memperkokoh spiritualitas dan meningkatkan kebersamaan antar staff hotel. Lomba ini berlangsung pada Jumat(29/9/2023).
Dimulai dengan lomba tausiyah, peserta berbagi ceramah dan tausiyah yang memberikan inspirasi serta memperkuat keimanan. Dengan serius, peserta mempersiapkan materi tausiyah dan menyampaikannya di hadapan juri, salah satunya adalah Ustad Joko.
Kemudian, dilanjutkan dengan lomba adzan, di mana para muadzin dari berbagai departemen berkumpul untuk memamerkan keahlian mereka dalam melantunkan adzan dengan penuh kekhusyukan. Lantunan merdu para muadzin mengisi Grand Ballroom lantai 17.
Acara ini tidak hanya menjadi momen bersejarah dalam peringatan Maulid Nabi, tetapi juga memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara staff hotel Aston Samarinda, sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.
“Kami berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara-acara yang bermanfaat dan memperkaya kehidupan spiritual bagi para staff kami dan juga berguna bagi sosial bermasyarakat,” Ucap Triwahyunizar, Executive Assistant Manager ASTON Samarinda Hotel & Convention Center.
Sebagai penutup acara, manajemen dan staf Aston Samarinda Hotel menonton bersama film Islami berjudul “Mencari Hilal” dengan harapan bahwa kegiatan ini akan semakin meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan.
Tentang ASTON dan Archipelago International
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, serta layanan berkualitas.
Archipelago International adalah grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan tempat tinggal di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel ini memiliki portofolio 11 merek pemenang termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.